Home / Hot Celeb / VERNITA SYABILLA GARA-GARA SIBUK BISNIS FASHION, PEMBUATAN VIDEO KLIPNYA TERTUNDA

VERNITA SYABILLA GARA-GARA SIBUK BISNIS FASHION, PEMBUATAN VIDEO KLIPNYA TERTUNDA

SELEBHOT – Berawal dari coba-coba bisnis Fashion Vernita Syabilla sekarang keasikan Bisnis fashion.

Sudah dua bulan belakanngan ini Vernita Syabilla menggeluti bisnis fashion melalui media online tak disangka mendapat sambutan baik dimasyarakat.

Penampilan Vernita Syabilla yang selalu tampil anggun mempesona dengan balutan busana yang elegant sangat menarik perhatian masyarakat pencinta fashion.

“Aku awalnya iseng saja coba-coba jualan baju ternyata banyak yang suka, kebetulan temen-temen banyak yang sosialita dan ngehits gitu loh, jadi laris manis dagangan aku..Alhamdulillah ” ujar Vernita Syabilla pemilik akun Instagram @vernitasyabilla.

Gara-gara kesibukan mengurus bisnis Fashion diBandung hingga pembuatan video klip single perdananya jadi tertunda sampai habis Lebaran Idul Fitri.

Rencananya video klipnya akan digarap oleh Heru BosBro dan saat ini sedang mencari lokasi shooting Mall dan model video klipnya , untuk wanita Cantik usia 17-25 tahun dan pria Tamvan berusia 25-30 tahun. Jika ada yang berminat ikutan audisinya via online kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111 instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.

“Iya Alhamdulillah aku sudah rekaman lagu ciptaan manager aku sendiri Babeh Heru BosBro, judul “KOKO TAMVAN” , karena kesibukan aku jadi ditunda dulu pembuatan video klipnya” Kata Vernita Syabilla yang hits single perdananya ini diproduceri oleh Musdalifah pengusaha sukses mantan Istri pedangdut Nazar.

Sedangkan bagi yang mau melihat produk-produk fashion produksinya Vernita Syabilla bisa lihat diakun instagram @vernita.shop18 dan untuk baju busana muslim akunnya @syabillacollection

semua produksi bajunya Vernita bekerjasama dengan teman dan saudaranya.

” Aku pilih bisnis fashion karena aku suka fashion dan teman-teman wanita yang gaul dan cetar membahana, aku produksinya bersama teman dan saudara aku jadi kwalitas dan mutunya terjamin” tandas Vernita Syabilla.

About ln

Check Also

SUDAH MANTAP BERHIJAB LELY OZON BANGUN PESANTREN di BOGOR

SELEBHOT – Artis dangdut Lely Ozon yang dulu dikenal dengan “Goyang Bulldozer” selain berprofesi sebagai ...

Tinggalkan Dunia Hiburan, Andre Nusi Pilih Jadi Pengacara

SELEBHOT – Tinggalkan Dunia Hiburan, Andre Nusi Pilih Jadi Pengacara SELEBHOT – Lama tak terlihat ...

VERNITA SYABILLA GAET TEGUH MARGONO SEBAGAI PENGACARANYA UNTUK PIDANAKAN PARA HATERS

SELEBHOT – Selebgram asal Kota Kembang Bandung Vernita Syabilla kesal dituduh pelakor oleh netizen dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com