Home / Ragam / TEGUH MARGONO RESMI JADI PENGACARA BOSBRO PRODUCTION 

TEGUH MARGONO RESMI JADI PENGACARA BOSBRO PRODUCTION 

SELEBHOT – Makin banyaknya talents management artist BOSBRO PRODUCTION dan makin banyaknya order dibuat RT uhkan kerjanya professional dengan kontrak yang jelas dan berdasarkan hukum.

Untuk melindungi managementnya dan talents nya Heru BosBro Kini resmi mengaet pengacara Kondang Teguh Margono Sebagai PENGACARA/PRODUCER pribadi dan managementnya BosBro Production.

Tenguh Margono merupakan pengacara dan juga producer dan sudah berteman Baik cukup lama dengan Heru BosBro.

Beberapa kasus yang pernah ditangan Oleh Teguh Margono adalah Sebagai penasehat Hukum Musdalifa mantan istri artis dangdut Nazar saat pembatalan pernikahan dengan Suami barunya dan Kasus Model Korban katalog Alexis dll.

“Saat ini sangat dibutuhkan pengacara untuk mengurus kontrak dengan talents dan Klein, soalnya saya tidak mau ada Talents saya yang dibajak oleh pihak lain yang licik dan jahat, kalau ada yang macam-macam bakal saya Libas secara hukum!” tegas Heru BosBro seorang aktor, sutradara video klip dan pencipta lagu.

Track record pengacara Teguh Margono cukup gemilang banyak Kasus yang ditangan Dan dimenangkannya.

“Saya bekerja dengan professional ,jujur dan ikhlas ,itu kunci sukses saya, dan saya senang bisa menjadi penacara BosBro Production dan seluruh talentsnya, karena jaman sekarang tiap kontrak kerjasama harus dipelajari dengan baik oleh yang ahli hukum agar tidak ada yang dirugikan”kata Teguh Margono yang juga Caleg DPRD DKI DAPIL 8 dari partai HANURA.

About ln

Check Also

PENGACARA ENDANG HADRIAN MENJADI DOSEN UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAKARTA

SELEBHOT – Ditengah kesibukanya Sebagai pengacara professional Endang Hadrian masih menyempatkan diri membagi ilmunya mengajar ...

Bela Hak Klien, Pengacara Endang Hadrian menempuh jalur Hukum Tanda Tangan Kliennya Diduga dipalsukan Di BNI Jakarta Kota

SELEBHOT – Pasca mendapatkan informasi Penetapa Jadwal Lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang ...

Merasa Sang Ayah Tak Dapat Keadilan, Angeline Liman Unggah Video Mengharukan

SELEBHOT, Jakarta – Baru tiga hari sejak diunggah sudah dibaca 747 kali. Sebuah video yang diunggah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com