Home / Hot Movie / Serunya Atoy Herlambang, Heru Bosbro Dan Teguh Santosa Reuni Bareng Di FTV Menembus Mata Bathin

Serunya Atoy Herlambang, Heru Bosbro Dan Teguh Santosa Reuni Bareng Di FTV Menembus Mata Bathin

SELEBHOT – Dua sahabat Atoy Herlambang dan Heru BosBro beradu akting di FTV Menembus Mata Bathin produksi Verona Pictures yang tayang di ANTV.

Atoy Herlambang pertama kali bekerjsama dengan Heru BosBro dalam sebuah film layar lebar “Mother Keder” yang disutradarai Eko Nobel dan assistent sutradara, Teguh Santosa dan Heru BosBro sebagai talents coordinator.

Kini mereka bertiga reuni di sebuah tayangan FTV di mana Teguh Santosa sebagai sutradara, Heru BosBro sebagai assistent sutradara merangkap pemain dan Atoy Herlambang sebagai pemeran utama pria.

“Saya senang bisa bekerjasama lagi dengan Mas Teguh Santosa dan Mas Heru BosBro, aku baru pertama kali bisa satu produksi di FTV dengan mereka. Semoga saja hasilnya memuaskan pemirsa.” kata Atoy Herlambang saat diwawancarai di cafe Saidi Corner Jl. H. Saidi 1/59 Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Di FTV Menembus Mata Bathin kali ini Atoy Herlambang bermain dalam episode “Wewangian Pemikat Dan Penghancur Lelaki” yang disutradarai oleh Teguh Santosa dengan Assisten Sutradara Heru BosBro yang juga produser musik dangdut.

Para pemain lainnya mantan moto model terkenal, Shinta Bachir yang kini sudah mantap berhijab. dan juga bintang top lainnya yaitu model sexy Emma Warokka dan Moniq Crasivaya.

Shinta Bachir berperan sebagai Rina, istri Atoy Herlambang yang disia-siakan oleh suaminya karena tergoda oleh Winda yang diperankan oleh Emma Warokka.

Selain itu didukung juga oleh Moniq Clarivaya sebagai Ivon, anak Rina dan Hardi yang berseketu dengan kuntilanak jangkung dengan jimat cincin, alat kecantikan dan minyak wangi.[]

About ln

Check Also

Film ‘Ghost’ Tawarka Sesuatu Yang Berbeda

SELEBHOT – Seiring dengan semakin maraknya industri perfilman di tanah air, dan semakin dibukanya pintu perfileman ...

MARLINA FILM PILIHAN FESTIFAL FILM TEMPO 2017

Selebhot.com – Dalam Film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” yang disutradarai oleh Mouly Surya ...

DEDDY CORBUZIER KEMBALI MEMPRODUSERI FILM LAYAR LEBAR

SELEBHOT – Setelah Deddy Corbuzier sukses memproduseri film action Triangle The Dark Side dan memproduseri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com