Home / Hot Celeb / TALENT BOSBRO PRODUCTION MOZA KAYONA CARI TEMAN DUET

TALENT BOSBRO PRODUCTION MOZA KAYONA CARI TEMAN DUET

SELEBHOT – Moza Kayona Foto model asal Kota Kembang Bandung kini mulai merambah dunia tarik suara.

Model yang bergelut didunia model sejak 2015 , pada awal karier sebagai Foto model Moza mengaku sudah difoto saja sudah senang tidak memikirkan bayaran, honor pertama kali sebagai Foto Model Rp 500.000 Dan Kini honornya minimal Rp 1.500.000 bahkan pernah Rp 8.000.000 tergantung dari agencynya.

Kini Moza ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi dangdut yang musiknya kekinian.

Untuk itu Moza Kayona yang akrab disapa Moza bergabung dengan management BosBro Production diJakarta.

Moza ingin sekali menjadi public figure dan Moza melihat management BosBro Production talentsnya sudah banyak yang shooting FTV dan rekaman nyanyi .

“Aku senang sekalian bisa bergabung dengan management BosBro production, mudah-mudahan impian aku jadi public figure bisa terwujud baik sebagai Foto Model, pemain FTV dan Penyanyi ” Ungkap Moza pemilik akun instagram @mozakayona95.

 

Moza rencananya akan dibuatkan Duo Oleh managernya Heru BosBro owner BosBro Production.

“Ya saya rencananya akan membuatkan Duo, Tinggal mencari pasangannya Moza saja, kebetulan ada personil duo saya, sudah pada keluar yah ciri-ciri manusia berhati Jahat, pengkhianat, dan yang mebajaknyapun orang yang Tak Tahu Diri, tak tahu terima kasih apa lagi balas budi, biar sajalah Tuhan yang membalas perbuatan mereka, tidak Akan Berkah, malah akan dapat Azab seperti Di FTV ” tegas Heru BosBro berapi-api yang sudah kapok bekerjasama dengan manusia Licik, jahanam, pengkhianat, rakus dan tamak.

 

Untuk Duo barunya rencanya semua penggarapan lagu dan musiknya akan digarap oleh Kang Ajuy yang merupakan orang yang menggarap musiknya lagunya “Goyang Telolet” yang pernah hits dibawakan oleh talent BosBro Production Carmelita Babyta.

Sedangkan untuk video klip akan digarap oleh Heru BosBro sendiri.

 

Untuk menjadi teman duet Moza syaratnya wanita Cantik , bisa nyanyi, usia 17-25 tahun kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production dinomor 08159222111 dan follow akun instagram @bosbroproduction.

“Aku maunya cari teman duet yang punya komit bareng-bareng, buat sukses terus disiplin , setia pada management tidak berkhianat dan bertanggung jawab atas semuanya so pengen yang rame orangnya suka becandaanlah jagan pendiam karena aku orang nya rame dan welcome begitulah” komen Moza menutup pembicaraan Dengan wartawan dari www.selebhot.com.

About ln

Check Also

BEBY MP FOTO MODEL YANG INGIN JADI PENYANYI

SELEBHOT – Sejak belia Beby Mp sudah mengeluti dunia model hingga kini. Saat ini Beby ...

SUDAH MANTAP BERHIJAB LELY OZON BANGUN PESANTREN di BOGOR

SELEBHOT – Artis dangdut Lely Ozon yang dulu dikenal dengan “Goyang Bulldozer” selain berprofesi sebagai ...

Tinggalkan Dunia Hiburan, Andre Nusi Pilih Jadi Pengacara

SELEBHOT – Tinggalkan Dunia Hiburan, Andre Nusi Pilih Jadi Pengacara SELEBHOT – Lama tak terlihat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com