Home / Hot Music / SIRWENDA Tuna Netra PENCIPTA LAGU, 1 Jam Saja

SIRWENDA Tuna Netra PENCIPTA LAGU, 1 Jam Saja

 

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Mama Sirwenda merasa  bersyukur telah mengeluarkan 13 single hit dan  sekaligus di management TS Produktion yang di support oleh Pak Tommy Purnomo Trisna, juga Pak Benny yang mensuport habis-habisan,  begitu kata” Mama” panggilan akrabnya. Mama sangat senang dan bangga bisa hadir semua artis-artisnya walaupun ada beberapa yang tidak bisa hadir tapi ini sudah mewakili sebagian.

NAMA Sirwenda melejit dan diperhitungkan di industri musik dangdut Tanah Air sejak tembang ciptaannya Satu Jam yang dipopulerkan Zaskia Gotik. “Alhamdulillah sejak lagu Satu Jam sukses, lagu lagu karya saya mulai dilirik banyak produser rekamab suara,”  Ujar wanita paruh baya ini saat peluncuran 13 Single terbarunya di kantor TS Production di komplek Villa Mutiara Bogor.  selasa (14/5)

Ke 13 karya wanita tuna netra ini dinyanyikan oleh pedangdut gress. Diantaranya, 1.Chaa Mhoci.” Aku Bukan Janda Bodong ” 2 Shakila ” Mana Setiomu ” 3 Feby Amoy ” Jangan Bilang Cinta “4 ROSI.” Anugrah Cinta ” 6 Rahma “Mabok Jahe ” 7 Andry Mahesa ” Manis Manis Buah Manggis 8 Dea Agusgin ” 9 Risna ” Endahna Cinta Munggaran”

” Lagu lagu karya mamah,  gampang di cerna dan musik enak buat joget,  makanya lagu- lagu mamah gampang melejit di radio Menara FM Sukabumi, “. Ujar Andrey Mahesa,  MD Radio Menara FM ketika dimintai komentar soal lagu lagu karya Sirwenda. Sirwenda mengungkapkan,  semua lagu karyanya lahir setelah dirinya melakukan sholat tahajud.

“Sebelum membuat lagu saya selalu munajat kepada Allah, sholat tahajud dulu.  Atau setelah sholat lima waktu, pokoknya setelah sholat dalam menbuat lagu langsung lancar.” ujar pencipta lagu yang musiknya dibantu putra kandungnya Yodi

Foto bareng Mama Sirwenda dan Artis

Karenanya,  agar ke 13 lagunya diterima masyarakat luas,  wanita yang disapa Mamah Sirwenda oleh penyanyi-penyanyi orbitan ini memanggil puluhan anak yatim saat peluncuran 13 Single terbarunya. “agar Doa anak yatim dikabul,  dan mujarab.  Makanya kami sengaja mengundang anak-anak yatim untuk mendoakan,  agar lagu-lagu terbaru mamah sukses diterima penikmat musik dangdut” pungkas Sirwenda. ( Donst )

About ln

Check Also

ULANG TAHUN RAHAYU KERTAWIGUNA NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK MENJADI SUB PUBLISHER WARNER

Selebhot.com- Hirup-pikuk dan lalu lalang yang bukan saja dipadati oleh awak media dan fotografer, tetapi ...

GUBERNUR ERZALDI DAN ISTRI SEMPAT MENGHIBUR RAKYATNYA DENGAN MENYANYI” JANGAN DIBIBIR SAJA”

Selebhot.com – Adinda, pujaanku mengapa kau membisu ,Tidakkah kau rindu, bercanda denganku, seperti dulu Oh ...

JAZZ ON THE BRIDGE ADALAH TAHAP AKHIR SEBUAH AWAL

Selebhot.com – Jazz On The Bridge ini adalah tahap akhir sebuah awal, itulah yang di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com