Home / Hot Music / DIKE ARDILA’ MELUNCUKAN DUA SINGLE ALBUMNYA’ SEKALIAN GANTI NAMA MENJADI DIANA CHORA

DIKE ARDILA’ MELUNCUKAN DUA SINGLE ALBUMNYA’ SEKALIAN GANTI NAMA MENJADI DIANA CHORA

Selebhot.com – Diana Utami, wanita asal Bandung kelahiran, 17 Mei 1982, ia lebih dikenal dengan nama Dike Ardila, bahkan  sempat mengganti nama popular atau nama panggungnya  menjadi Diana Willy, ia merupakan seorang penyanyi  rock asal kota Bandung.

“Dike Ardila” panggilan akrabnya, dikenal dengan penampilan, dan suaranya yang mirip bahkan sempat di bilang Titisan dari (Almarhumah) Nike ardila, tapi kalo dilihat sepintas selalu wajahnya mirip juga dengan Bunga Citra Lestari ini, kemunculannya di dunia hiburan tanah air ia memproklamirkan diri sebagai Nike Ardila dan selama karirnya ia sempat di cemooh dan dihujat oleh masyarakat dan di tuding membawa nama besar Nike Ardila.

Di awal tahun 2018, akhirnya Dike Ardila resmi mengganti nama menjadi Diana Chora, Saat mengganti nama, saya juga sudah siapkan dua single baru yakni ‘Merindumu’ dan ‘Kaulah Matahariku’. Sekarang dalam tahap pembuatan video klip. Kemarin sudah syuting di Bali dan sekarang sedang dalam proses editing,”jelas Diana.

Menurut, Diana suaranya dan karakternya yang mirip dengan (Almarhum ) Nike Ardila, ia menyebut jika dirinya tidak bisa menghilangkan begitu saja walau sudah berganti nama menjadi Diana Chora, bahkan akan saya coba pelan-pelan membentuk karakter baru dengan Aransemen musik yang sesuai dengan lagu barunya, semoga dengan lagu baru dan penampilannya diterima di blantika musik Indonesia khusunya lagu-lagu rock . ( Donst)

About ln

Check Also

HERU BOSBRO SUTRADARAI VIDEO KLIP MIMI SUSU

SELEBHOT – Heru BosBro yang selama sering menyutradarai video klip Artis dangdut kali ini dipercaya ...

CAMILA LUNCURKAN SINGLE ABANG SAYANG

SELEBHOT – Setelah sekian lama vakum didunia entertainment kini diawal tahun 2019 Camila hadir mengebrak ...

HERU BOSBRO & ADE PROJECT BIKIN LAGU “PILIH NO.: 2” UNTUK PRABOWO – SANDI

SELEBHOT – Ditahun Politik ini para pendukung Capres berlomba-lomba membuat Karya adu kreatif untuk menunjukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com