Home / Ragam / Suskes Menangkan Banyak Kasus, Endang Hadrian Salah Satu Pengacara Terbaik Tangerang

Suskes Menangkan Banyak Kasus, Endang Hadrian Salah Satu Pengacara Terbaik Tangerang

SELEBHOT – Menjadi Pengacara Bukanlah pekerjaan yang mudah selain harus Kuliah di fakultas Hukum sampai bertahun-tahun bahkan sampai S3.

Apalagi untuk menjadi Pengacara terbaik Dan professional tentunnya sangat Sulit sekali.

Indicator Pengacara terbaik bisa dilihat dari track record kompleksitas penanganan kasusnya dan dari Banyaknya kasus kasus besar yang telah dimenangkan baik itu nasional maupun lokal.

Track record kasus-kasus besar yang telah ditangani oleh Pengacara kondang ENDANG HADRIAN SH. MH. diantaranya yang paling Fenomenal berhasil memenangkan gugatan perkara PILKADA di Tangerang Selatan PADA tahun 2010 sebagai kuasa hukum H. Arsid Dan Andre Taulany melawan Airin Adik Ipar mantan Gubernur Banten Hj. Atut.

Hal menarik lainnya adalah memenangkan Gugatan sengketa lahan diCilegon Banten dengan berhasil membatalkan 26 sertifikat dilahan yang sama diPengadilan Tata Usaha Negara, Ini mungkin rekor terbesarnya di Indonesia bahkan dunia, satu lahan ada 26 SHM Dan greatnya Endang Hadrian bisa memenangkan atau membatalkan 26 sertipikat dalam kasus tersebut dipengadilan tata usaha negara Serang, Banten.
Dalam Daftar urusan Mediator Non Hakim di Pengadilan TANGERANG, Nama Endang Hadrian SH. MH bertengger di Posisi teratas alias Nomor 1.

Kepiawannya diperkara sengketa lahan perlu diacungi jempol dan tak heran jika perusahan property besar sekelas PT. JAYA REAL PROPERTY Tbk. (PT. JRP) menunjuk Endang Hadrian sebagai kuasa hukum perusahan PT JRP dari 2004 sampai sekarang.

“Alhamdulillah Saya dipercaya oleh PT. JRP sejak 2004 dan selalu memenangkan perkaranya” ujar Endang Hadrian yang merupakan Dosen di Universitas Bhayangkara
Yang belum lama ini memenangkan sengketa lahan melawan D.L. Sitorus didaerah PONDOK KACANG BARAT, PONDOK AREN, TANGERANG SELATAN, dan kasus tersebut dieksekusi Pada hari Rabu, 7 Maret 2018.

Ditemuin dikantornya di komplek perkantoran Ruko Golden Madrid 2 No. 05, BSD CITY, tangerang selatan.
Endang Hadrian berpesan “Saya berharap masyarakat jangan sampai ada yang jadi korban Mafia Tanah karena kasus ini bisa terjadi Dimana saja, dan berhati-hatilah jika membeli lahan/tanah cek dulu yang Benar jangan asal beli” komentar pemilik website www.endanghadrian.com

About ln

Check Also

Tak Didukung Pemda Depok, Audisi Putra Putri Batik Depok Tetap Digelar

SELEBHOT – Meski tak mendapat dukungan dari pemerintah kota setempat, audisi aja ng pemilihan putra ...

Proyek Rampung, PT PP Persero Belum Juga Lunasi Hutang Ke CV Mitra Usaha Sejati

SELEBHOT – Pada tahun 2013, CV. Mitra Usaha Sejati menyewakan alat-alat scaffolding kepada PT. Pembangunan ...

Endang Hadrian SH MH, Sukses Eksekusi Lahan Dari Ahli Waris D.L Sitorus

SELEBHOT – Ratusan Personil Gabungan dari TNI, Polri, Danramil, Korem dan Satpol PP mendampingi Kuasa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com