Home / Hot Music / Sibuk Nyanyi, Ryan Tanjoenk Isi Waktu Main Sinetron

Sibuk Nyanyi, Ryan Tanjoenk Isi Waktu Main Sinetron

SELEBHOT – Meski disibukan dengan kegiatan show nyanyi dangdut dan promosi hits single “Belanja Asmara” ciptaan Endang Raes, artis cantik jelita Ryan Tanjoenk masih menyempatkan diri untuk bermain di FTV garapan Production House MAX PICTURES dan SHANDIEGO yang banyak mengisi slot di TRANS7 diantaranya program KISAH NYATA, CERMIN KEHIDUPAN dan SERIBU KISAH.

Setelah bermain dalam FTV KISAH NYATA episode “FENOMENA HANTU BUDEG REL BINTARO” yang tayang di TRANS7 produksi MAX PICTURES Production House yang mengarap film fenomenal DILAN 1990.

Di tahun 2018 ini Ryan Tanjoenk mendapatkan kesempatan menjadi peran Utama di FTV KISAH NYATA dalam episode “TANJAKAN GOMBEL” yang akan tayang Jumat, 9 Maret 2018 di TRANS7 produksi PH SHANDIEGO dengan sutradara Toma Margens.

“Aku senang banget bisa jadi peran utama di FTV, sebenarnya sudah sering di calling untuk main FTV sama Babeh Heru BosBro tapi sering bentrok dengan jadwal show aku keluar kota” ujar pemilik akun instagram @ryan_tanjoenk

Ryan Tanjoenk bukan hanya pandai bernyanyi namun bisa juga sebagai Host dan akting.
Kala itu Ryan pernah menjadi Host Program Gerobak Rezeki di TPI bersama Host Kocak Alm. Ade Namnung dan Co.Host Heru Doebes (Heru BosBro).

Namun saat ini Ryan lebih fokus pada dunia tarik suara dan akting saja.

“Aku suka nyanyi dan akting jadi aku jalani kedua-duanya dengan enjoy tanpa bebas, aku sangat berterima kasih pada sutradara Kang Irwan Cokin dan Mas Toma Margens yang mau memberi kesempatan pada saya dan juga Babeh Heru BosBro owner BosBro Production dan Bang Choki juga  sebagai Casting Director” komen Ryan yang kelahiran  TANJUNG PANDAN -Bangka Belitung

“saya berteman dengan Ryan Tanjoenk sudah lama sekali sejak dia usia ABG saat itu dia saya ajak jadi Host di Acara GEROBAK REZEKI diTPI, dan menjasi Model diProgram PLESIR DI JAKTV shooting di Pulau Umang, Banten. Alhamdulillah sampai sekarang kerjasama berjalan dengan baik”ujar Heru BosBro pemilik agency BOSBRO Production.

Buat kaula muda yang cantik dan kece usia 17-25 tahun yang punya bakat model, akting, nyanyi atau presenter bisa mengirimkan foto dan biodata ke BOSBRO Production via WA 08159222111 atau ke instagram @bosbroproduction atau @herubosbro.

About ln

Check Also

ERLYN SUZAN PENYANYI DANGDUT SEGERA RILIS LAGU POP

SELEBHOT – Setelah meluncurkan 2 hits single pada tahun 2018 yaitu yang berjudul “Capek Hati” ...

Pesta Rakyat SEMIPRO Dimeriahkan Annisa Bahar dan 2 Putri Bahar

SELEBHOT – Pesta Rakyat Probolinggo Untuk ke 10 kalinya SEMIPRO (SEMINGGU DIPROBOLINGGO) digelar. Event tahunan ...

SIRWENDA Tuna Netra PENCIPTA LAGU, 1 Jam Saja

  Menjelang Bulan Suci Ramadhan Mama Sirwenda merasa  bersyukur telah mengeluarkan 13 single hit dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com