Home / Hot Music / ULANG TAHUN RAHAYU KERTAWIGUNA NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK MENJADI SUB PUBLISHER WARNER

ULANG TAHUN RAHAYU KERTAWIGUNA NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK MENJADI SUB PUBLISHER WARNER

Selebhot.com- Hirup-pikuk dan lalu lalang yang bukan saja dipadati oleh awak media dan fotografer, tetapi juga para relasi dan artis-artis Nagaswara yang memenuhi ruangan Hall Beer dikawasan SCBD Jakarta selatan, para artis diantaranya Zaskia Gotik, Fitri Carlina ,Siti Badria, Firman,wali band, uci sucita, Delon dan artis Nagaswara lainnya.

Tepat pukul 15:00 WIB suasana Hall Beer langsung berubah para artis dan relasi memadati tempat pemotongan kue, begitu pula para fotografer dan awak media merangsak maju ke depan untuk mengambil gambar pemotongan kue, hadirin yang datangpun menyanyikan lagu happy birthday yang khusus ditujukan kepada CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna sosok produser fenomenal ini tepat tanggal 31 Januari 2018 merayakan hari ulang tahun yang ke 53.

Banjir ucapan langsung tertuju kepada sosok Rahayu Kertawiguna, sejumlah ucapan untuk beliau dari para artis dan keluarga, kebahagiaan dan rasa syukur di usia yang 53 terlihat dari wajah Rahayu Kertawiguna.

“Ini benar-benar Surprise di usia 53 tahun dan berkuranglah usia saya 1 tahun, terima kasih semuanya”, ujar Rahayu Kertawiguna.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya Rahayu Kertawiguna, PT.Nagaswara Publisherindo Musik yang berada di bawah paying Nagaswara Musik Corp, NMC membuat gebrakan kerja sama dengan Warner atau Chappell Music ( WCM ) dalam kerja sama tersebut mendudukan PT. Nagaswara Publisherindo Musik sebagai Sub Publisher  WCM untuk teritori Indonesia.

Bagi NMC hal ini merupakan komitmen guna dikenal lebih luas lewat Motto “Nagaswara For The World“ dalam keasempatan ini sudah di jajaki beberapa bulan yang lalu oleh pihak NMC dengan WCM di Malaysia, hingga pada akhir Desember 2017 lalu, CEO NMC Rahayu Kertawiguna dan Ms Jacqueline Chong sebagai senior Licensing dan marketing Manager Asean Licencing department Warner atau Chappell Musik sepakat untuk memilih PT.Nagaswara Publisherindo Musik menjadi perwakilan atas pengelolaan lagu-lagu WCM di Indonesia.

“WCM adalah salah satu perusahaan music publishing dunia, jadi kepercayaan yang diberikan kepada PT. Nagaswara Publisherindo Musik untuk mengelola pemakaian lagu-lagu mereka di Indonesia tentu sangat kami apresiasi”, ungkap Rahayu Kertawiguna.

WCM atau Warner Chappel Music adalah Publisher Musik Global yang berada dibawah Warner Musik Group, WCM mengelola jutaan lagu dari puluhan ribu pencipta lagu International dan perusahaan ini mempunyai sub-Publisher atau kantor perwakilan yang mengelola lagu-lagu mereka di berbagai negara di seluruh dunia.

Lebih dari 200 tahun berkiprah, catalog artis WCM antara lain, Barry Gibb, Led Zeplellin, Bayonce, Eric Clapton, Nate Rues , Jay Z, Katy Perry, Hot Chili Pappers, Kendrick lamar dan lain-lain, termasuk Bruno Mars yang baru saja menyapu bersh berbagai penghargaan musik utama dalam ajang Grammy awards 2018.

Nagaswara Musik Corp atau NMC itu sendiri sudah memasuki usia 19 tahun perusahaan music ini membawahi PT. NAGA SWARASAKTI, Nagaswara Publisherindo Musik dan Nagaswara Management. ( Donst )

About ln

Check Also

30 TAHUN PURWA CARAKA MUSIC STUDIO BERKIPRAH DI DUNIA PENDIDIKAN MUSIK

Selebhot.com- Nama Purwa Caraka sudah tidak asing lagi didengar ditelinga para musisi Indonesia, Kang Purwa ...

GUBERNUR ERZALDI DAN ISTRI SEMPAT MENGHIBUR RAKYATNYA DENGAN MENYANYI” JANGAN DIBIBIR SAJA”

Selebhot.com – Adinda, pujaanku mengapa kau membisu ,Tidakkah kau rindu, bercanda denganku, seperti dulu Oh ...

JAZZ ON THE BRIDGE ADALAH TAHAP AKHIR SEBUAH AWAL

Selebhot.com – Jazz On The Bridge ini adalah tahap akhir sebuah awal, itulah yang di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com