Home / Hot Music / GUBERNUR ERZALDI DAN ISTRI SEMPAT MENGHIBUR RAKYATNYA DENGAN MENYANYI” JANGAN DIBIBIR SAJA”

GUBERNUR ERZALDI DAN ISTRI SEMPAT MENGHIBUR RAKYATNYA DENGAN MENYANYI” JANGAN DIBIBIR SAJA”

Selebhot.com – Adinda, pujaanku mengapa kau membisu ,Tidakkah kau rindu, bercanda denganku, seperti dulu Oh Kanda, kekasihku bukan maksud hatiku Harusnya engkau tahu, ku sedang cemburu pada dirimu.

Itulah bait syair yang di lantunkan oleh orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai ini untuk bisa menghibur rakyatnya. Salah satu  tembang ‘kenangan’ yang berjudul ‘Jangan di Bibir Saja’ di acara Jazz on The Bridge (JOBB).

Lagu yang dibawakan Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersama sang istri Melati Erzaldi, di acara Jazz On The Bridge ( JOBB ) di pantai Koala kawasan  Jembatan EMAS, Sabtu malam, sontak membuat ribuan masyarakat yang hadir kala itu terpukau.

Seluruh undangan seakan tak percaya kalau Pak Gubernur ini, ternyata juga memiliki kemampuan bernyanyi, walaupun tidak sesempurna para penyanyi profesional.

Dalam menyanyikan  lagu tersebut, Gubernur dan istri mendapatkan iringan dari musik Jazz ternama Idang Rasjidi.

Jazz on The Bridge yang digelar atas kerjasama Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Babel dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel  ini, menghadirkan empat orang musisi Kondang ternama tingkat Nasional dan Internasional diantaranya adalah Tompi, Mus Mujiino, Fariz RM dan Musisi Jazz kenamaan kelahiran Pangkalpinang Idang Rasjidi

Selain ikut menyumbangkan lagu, Melati Erzaldi didampingi Laksmi Abdul Fatah, juga memberikan kenang-kenangan berupa Syal Batik Cual kepada keempat  musisi kondang tersebut.

Gubernur Erzaldi pada kesempatan itu, mengatakan panggung JAZZ dengan Background Jembatan EMAS ini, belum pernah terjadi, dan ini yang pertama kalinya. “Jembatan EMAS ini harus dimanfaatkan, bukannya hanya dicaci atau hanya dikritisi. Ini sudah dibangun, dan kita jadikan ‘Tren Kita’,” ajak Gubernur.

“Keleluasaan kita dalam mempercantik Jembatan EMAS ini, harus kita Syukuri. Saya ingin tempat ini menjadi tempat Wisata dan Rekreasi nantinya,” harap Gubenur Erzaldi.

Sehari sebelumnya Wakil Gubernur Abdul Fatah didampingi Sekda Pemprov Babel Yan Megawandi dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Babel Rivai yang hadir di tempat yang sama menyaksikan penampilan dari musisi Jazz sekaligus menyerahkan Penghargaan berupa Trophy dan uang pembinaan kepada 3 Pemenang Juara ‘Lomba Menulis Lempah Kuning’.

Jazz On The Bridge (JOBB) yang dihelat Sabtu malam ini, turut disaksikan Wagub, Pejabat dari unsur Forkopimda, dan ribuan masyarakat Babel. ( Donst )

About ln

Check Also

Sibuk Nyanyi, Ryan Tanjoenk Isi Waktu Main Sinetron

SELEBHOT – Meski disibukan dengan kegiatan show nyanyi dangdut dan promosi hits single “Belanja Asmara” ...

30 TAHUN PURWA CARAKA MUSIC STUDIO BERKIPRAH DI DUNIA PENDIDIKAN MUSIK

Selebhot.com- Nama Purwa Caraka sudah tidak asing lagi didengar ditelinga para musisi Indonesia, Kang Purwa ...

ULANG TAHUN RAHAYU KERTAWIGUNA NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK MENJADI SUB PUBLISHER WARNER

Selebhot.com- Hirup-pikuk dan lalu lalang yang bukan saja dipadati oleh awak media dan fotografer, tetapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com