Home / Hot Music / JAZZ ON THE BRIDGE ADALAH TAHAP AKHIR SEBUAH AWAL

JAZZ ON THE BRIDGE ADALAH TAHAP AKHIR SEBUAH AWAL

Selebhot.com – Jazz On The Bridge ini adalah tahap akhir sebuah awal, itulah yang di sampaikan oleh  Idang Rasjidi  dalam Jazz Clinic, ini adalah salah satu rangkaian dari penyelenggaraan event spektakuler Jazz On The Bridge 2017 yang dilangsumgkan di pantai Koala kawasan Jembatan EMAS, yang menghubungkan Kota Pangkalpinang dengan kabupaten Bangka.

Kehadiran para musisi Jazz ini seperti, Idang Rasjidi, Fariz RM, Mus Mudjiono dan para musisi Idang Rasjidi Syndicates di atas panggung nanti, salah satu peserta Clinic SIBLI terkesima melihat penampilan Fariz RM dan Mus MUjiono bahkan sempat menyimak penjelasan yang di sampaikan para Maestro Jazz Clinic tersebut. “Menurut SIbli ada banyak ilmu yang didapat, ini luar biasa sekali sebagai sesuatu yang baru di Babel, benar-benar saya merasakan dapat Ilmunya, ujar Gitaris FIlosofi Band tersebut.

Menurut Idang Rasjidi, sebagai pemusik adalah menjadi kewajiban dan tanggung jawab Moral untuk membagikan Ilmu bermusik kepada anak-anak muda lokasi konsernya berada, bahkan di banyak konser band-band hebat, tapi anak muda kita hanya Cuma menonton, karena itu disaat saya konser nanti sebiasanya saya akan meninggalkan sesuatuyang bermakna bagi anak-anak muda  musikus setempat dan melalui Jazz Clinic seperti ini, kata Idang yang Putra Kelahiran Pulau Bangka.

Jazz On The Bridge ini merupakan event tahap akhir dari sebuah awal yang sedang di mulai, dari sebuah Event dengan satu panggung dapat menjadi sebuah Festifal musik dengan banyak panggung, banyak musisi di masa yang akan datang , Idang Rasjidi mengapresiasi kepada Nico, Boy,Donny dan Ahmad mereka anak-anak muda yang mau bekerja keras dalam mewujudkan majunya panggung musik Jazz  khususnya di Bangka Belitung.

Lanjutnya, setelah acara ini berakhir, praktis panitia punya waktu satu bulan saja setelah itu harus mempunyai agenda di tahun 2018, panggung Jazz On The Bridge adalah titik point of no return, ini harus bergerak semakin baik dan sempurna saat ini anak-anakmuda Bangka harus bisa katakana ‘Kite Pacak “ tegasnya.

Di saat sesi Jazz Clinic, Idang juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan Fariz RM, Mus Mujiono dan Tompi untuk hadir mengisi panggung Jazz On The Bridge, ini semua adalah teman-teman sejati dan mereka mau pada datang kesini tidak ada uang sama sekali , “pungkasnya. Bagi Fariz RM kedatangannya sudah yang ke dua kalinya ke Bangka, saya dan Idang sama- sama kenal baik dari dulu adapun Mus Mujiono mengatakan dirinya berharap Jazz On the Bridge akan terus semakin besar dan berkembang, ini tolong didukung semua kalangan”, pungkasnya. (donst)

About ln

Check Also

BINTANG SMULE FITRI FINZA AKAN POLISIKAN AKUN FAKE YANG MENGAKU DIRINYA

SELEBHOT – Fitri Finza yang Viral di Smule membawakan lagu judul “Mengapa” yang pernah dipopulerkan ...

FITRI FINZA GARA-GARA VIRAL DIYOUTUBE DIAJAK REKAMAN OLEH HERU BOSBRO

SELEBHOT – Media sosial memang kini sangat trend dijaman now. Banyak orang bisa terkenal gara-gara media ...

ERLYN SUZAN PENYANYI DANGDUT SEGERA RILIS LAGU POP

SELEBHOT – Setelah meluncurkan 2 hits single pada tahun 2018 yaitu yang berjudul “Capek Hati” ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com