Home / Hot Music / DADANG NEKAD LUNCURKAN BEST ALBUM PAS HARI IBU

DADANG NEKAD LUNCURKAN BEST ALBUM PAS HARI IBU

Selebhot.com-, Sepintas nama Dadang Nekad edentik dengan orang sunda, tapi pada kenyataannya Dadang Nekad asli Kalimantan Tengah ( Kalteng ).hampir dua puluh tahun Dadang Nekad melupakan mimpinya untuk berkiprah di industri musik Indonesia sebagai penyanyi dan pencipta lagu, setelah sebelumnya melepaskan tawarannya untuk bergabung denga salah satu lebel besar  di Jakarta karena ia merasa berbeda pandangan.

Sejak keinginannya sudah di kubur dalam-dalam, maka ia di ingatkan kembali oleh istri tercintanya, Dadang Nekad harus bangkit kembali berkiprah di jalur musik kembali, melihat Dadang mempunyai talenta dan pergaulan sebagai pengusaha di bidang event organizer yang dekat dengan artis-artis penyanyai akan membawanya memuluskan mimpi yang akan menjadi kenyataan menjadi seorang  penyanyi dan pencipta lagu.

Awalnya Dadang kenal dengan Zul Zivilia, karena seringnya berhubungan dengan pihak Nagaswara, maka permintaan artis-artis Nagaswara untuk show Case di event yang ia selenggarakan, akhirnya ia bertemu dengan pak Rahayu Kertawiguna, maka ia resmi di kontrak Nagaswara merilis ulang single perdananya yang berjudul ‘Engkau Dimana‘ pada bulan Februari 2017.

Dadang Nekad pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat kesehariannya banyak wara-wiri ke kaimantan Selatan dan Kaliimantan Tengah dimana ia melakukan usaha EO nya tersebut. Penyanyi Solo yang nyentrik dan multi talenta ini terus menggebrak dengan single-single terbarunya, sebut saja ‘Taubat’ bersama ustad Sufian, sempat berkolaborasi sebagai Featuring  menyanyikan lagu tentang pertaubatan, kemudian single Mohon Apunanmu, dan single Anakku juga, Menuju Kalteng Berkah Featuring Abay Raja-Raja, single Cerita Cinta, dan yang terakhir dirilis adalah single ‘Ibu’, sebuah lagu yang ia persembahkan bentuk bakti kasih sayang dan penghormatan untuk ibu tercintanya.

Nagaswara

Di akhir pengujung 2017, Dadang Nekad melakukan gebrakan yang bener-bener Nekad, dan tak tanggung-tanggung ia meluncurkan sebuah album yang diberi nama ‘Dadang Nekad Best Album Ibu’, yang  menjadi jawaban atas kerja kerasnya selama ini, album ini berisi 10 lagu dan di tambah 3 buah lagu sebagai bonus Track, jadi total di album ini semua ada 13 lagu, lagu tersebut diantaranya single ‘Ibu’. Konsep album ini secara keseluruhan bergenre Pop Creative, lirik lagu-lagu lawas di kemas secara single dan kekinian dan enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia.

Dadang Nekad memiliki arti Kesempurnaan dan Nekad berkarya, serta berpenampilan nyentrik dengan topi ala Tompi, lalu disempurnakan lewat kemeja rapi dikancing Full. Namun ia berharap dengan usianya yang sudah tidak muda lagi namun kehadirannya bisa membangkitkan kembali gairah industry musik Indonesia khususnya jalur musik pop. (donzt)

About ln

Check Also

BINTANG SMULE FITRI FINZA AKAN POLISIKAN AKUN FAKE YANG MENGAKU DIRINYA

SELEBHOT – Fitri Finza yang Viral di Smule membawakan lagu judul “Mengapa” yang pernah dipopulerkan ...

FITRI FINZA GARA-GARA VIRAL DIYOUTUBE DIAJAK REKAMAN OLEH HERU BOSBRO

SELEBHOT – Media sosial memang kini sangat trend dijaman now. Banyak orang bisa terkenal gara-gara media ...

ERLYN SUZAN PENYANYI DANGDUT SEGERA RILIS LAGU POP

SELEBHOT – Setelah meluncurkan 2 hits single pada tahun 2018 yaitu yang berjudul “Capek Hati” ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com