Home / Hot Music / SINGLE JANGAN LUPAKAN AKU TERINSPIRASI OLEH KEHIDUPAN PRIBADINYA
Harry Kutai

SINGLE JANGAN LUPAKAN AKU TERINSPIRASI OLEH KEHIDUPAN PRIBADINYA

Selebhot.com – Usia boleh tua tapi semangat bermusik tidak kalah dengan yang muda itulah salah satu ungkapan Harry Kutai, baru-baru ini di Jakarta. Harry kutai yang punya nama asli Dr. H. Haryanto Bachroel ia ingin mencoba Talentanya di bidang budaya dan musik ,dan akhirnya merilis  single terbarunya “ Jangan Lupakan aku “

“ Awalnya Harry kutai adalah orang pemerhati budaya, nyanyi hanya sekadar hobi. Sempat dulu di tahun 2000 sampai 2011 bikin lagu. Kemudian tahun 2017 ketemu dengan Eko Sakky, lalu ngobrol-ngobrol kemudian Eko  menyarankan untuk bikin lagu soal perjalanan kehidupan saya.

Maka jadilah lagu  single terbarubnya ‘Jangan Lupakan Aku’  ujar mantan Sekda (Sekretaris Daerah ) Kabupaten Kutai Kartanegara ini , sebenernya singlenya sudah selesai tiga bulan yang lalu dan sudah selesai pula videoklip-nya, “ Sebenarnya Bulan November   sudah selesai merilis singlenya untuk di rilis ke Youtube  dulu,” ucap Harry.

Persaingan dunia musik Indonesia yang cukup keras tak menjadikan ciut pria yang juga Raja Kutai bergelar Pangeran Harry Gondo Prawiro ini.

“Saya sadar suara saya tidak terlalu bagus, tapi karena saya pelaku seni, saya suka saja menjalaninya. Soal target-target komersial, saya tidak terlalu memikirkannya. Yang penting diterima dulu oleh publik,” ujar Harry

Ia  mengapresiasi perkembangan musik dangdut tanah air. Ajang pencarian bakat lagu dangdut yang marak belakangan ini dipandangnya mampu mengangkat derajat musik dangdut menjadi lebih tinggi.

“Saya sering nonton Dangdut Academy (DA) di Indosiar. Acara itu bikin dangdut semakin naik derajatnya,” dan dangdut adalah inspirasi pungkas Harry. ( DONST )

About ln

Check Also

30 TAHUN PURWA CARAKA MUSIC STUDIO BERKIPRAH DI DUNIA PENDIDIKAN MUSIK

Selebhot.com- Nama Purwa Caraka sudah tidak asing lagi didengar ditelinga para musisi Indonesia, Kang Purwa ...

ULANG TAHUN RAHAYU KERTAWIGUNA NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK MENJADI SUB PUBLISHER WARNER

Selebhot.com- Hirup-pikuk dan lalu lalang yang bukan saja dipadati oleh awak media dan fotografer, tetapi ...

GUBERNUR ERZALDI DAN ISTRI SEMPAT MENGHIBUR RAKYATNYA DENGAN MENYANYI” JANGAN DIBIBIR SAJA”

Selebhot.com – Adinda, pujaanku mengapa kau membisu ,Tidakkah kau rindu, bercanda denganku, seperti dulu Oh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com