Home / Hot Music / ALBUM KOMPILASI BERTAJUK KARAOKE POPNESIA DIJUAL HANYA SEPULUH RIBU RUPIAH

ALBUM KOMPILASI BERTAJUK KARAOKE POPNESIA DIJUAL HANYA SEPULUH RIBU RUPIAH

Popnesia NagaswaraSelebhot.com – Peluncuran album kompilasi “POPNESIA “ oleh NAGASWARA, di Mitra Terace Jakarta, 30 November 2017, album ini didukung oleh tiga penyanyi solo dan dua pasangan penyanyi lainnya. Mereka adalah Delon dengan Single “ Kamu Cukup “ ciptaan Ilham dan El, Begitu juga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala dengan single “Langit ke 7 “ ciptaan Hengky Kurniawan dan Zoel Hatta putra.

Selain itu ada juga Jeslin Feat Langstons Hues dengan single “Magic “ ciptaan Mery LC dan Rio Basier single “ Cinta Mati “ ciptaan Ilham Baso, dan terakhir Thavia dengan single “Rahaia “ ciptaan Pay Caramel.

Sesuai dengan namanya an warna music yang diusung di Album “POPNESIA “ ini adalah pop, yang special dari Album ini menampilkan pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya dan Delon _- Jeslin, jika Hengky dan  Sonya memutuskan untuk tampil bersama, Justru Delon dan Jeslin  lebih memilih jalan masing-masing, Delon dengan single solonya “Kamu Cukup” sementara Jeslin Feat dengan Lengstone Hues di lagu “MagiC “

Serang Delon memang tidak perlu diragukan lagi, satu decade lebih dia wara-wiri berkarya dan memberikan hiburan untuk para penikmat music Indonesia, kiprahnya di jalur tarik suara memberikan warna tersendiri.

Siapa yang tak kenal Delon Thamrin, atau biasa di panggil Delon ia meniti karir lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2005, dan berbagai penghargaan pernah ia raih diantaranya sebagi MOST popular POP Male artis 2015 sebuah ajang bergengsi  Smartone, di Hongkong.

Delon sangat total dalam menjalani profesinya sebagai penyanyi, bukan hanya sebagai penyanyi solo, bahkan ia penah berduet dengan beberapa penyanyi lainnya seperti, Joy Tobing, Irene, Gita Gutawa, dengan Tiwi Sakuramoto atau biasa dikenal TIWI T2 lewat lagu bertajuk  “Bersama selamanya “ kemudian yang terbaru duet dengan Siti Badriah menyanyikkan sebuah single garapan Bapak AM. Hendropriyono berjudul “Cita Tak Harus Memiliki “. Sebuah single terbaru Delon berjudul “Kamu Cukup “bercerita tentang cinta sejati terhadap pasangan sehidup semati, lagu yang mewakili perasaan Delon untie istri tercintanya Yeslin Wang yang selalu setia mendampingi baik dalam suka dan duka ( DONST )

About ln

Check Also

30 TAHUN PURWA CARAKA MUSIC STUDIO BERKIPRAH DI DUNIA PENDIDIKAN MUSIK

Selebhot.com- Nama Purwa Caraka sudah tidak asing lagi didengar ditelinga para musisi Indonesia, Kang Purwa ...

ULANG TAHUN RAHAYU KERTAWIGUNA NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK MENJADI SUB PUBLISHER WARNER

Selebhot.com- Hirup-pikuk dan lalu lalang yang bukan saja dipadati oleh awak media dan fotografer, tetapi ...

GUBERNUR ERZALDI DAN ISTRI SEMPAT MENGHIBUR RAKYATNYA DENGAN MENYANYI” JANGAN DIBIBIR SAJA”

Selebhot.com – Adinda, pujaanku mengapa kau membisu ,Tidakkah kau rindu, bercanda denganku, seperti dulu Oh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com