Home / Hot Celeb / PUGUH KRIBO MENCAPAI REKOR MURI HARUS MEMPUNYAI KARYA YANG BERBEDA DARI YANG LAIN

PUGUH KRIBO MENCAPAI REKOR MURI HARUS MEMPUNYAI KARYA YANG BERBEDA DARI YANG LAIN

Selebhot.com– Siapa yang gak kenal dengan Puguh Kribo sang gitaris asal kota Pahlawan Surabaya, ia belajar gitar sejak usia 11-12 tahun secara otodidak kemudian ia les gitar dan sekolah music tahun 1995, bahkan ia akan memecahkan Rekor Muri dengan Kepiawaian tangannya memainkan gitar, ia juga salah satu dari anggota Band The Tritorium .

Puguh Kribo panggilan akrabnya, yang lahir pada tanggal, 24 Desember 1976 ini yang sebentar lagi akan berulang tahun, ia akan kembali membuat heboh pergitaran di Indonedia, ia pecahkan Rekornya sendiri bermain Twin gitar secara bersamaan yang diperolehnya pada tahun 2010 silam.

Kali ini ia membuat gebrakan baru khususnya di dunia pergitaran Indonesia memainkan gitar berkepala enam ( 6 ) Six Necks, Launching pertama 6 kepala ditampilkan Puguh Kribo didepan para Audience yang mengikuti acaara ITO,2018 di Double Tree- Hilton Jakarta pusat pada tanggal 1 November  silam, AudienceTerkesima dengan penampilan Puguh Kribo menggunakan gitar 6 Kepala.

Untuk mencapai rekor muri dengan syarat harus mempunyai karya yang berbeda dari orang lain, selain itu juga uji rekor muri yang mau di ujikan, jika uji materi gagal maka bisa di tolak sesuai kapasitas Official rekor Muri, tiga minggu sebelumnya ia telah mengajukan rekor muri tepatnya tanggal 2 November 2017, sejak  gitar lahir tanggal 28 Oktober 2017 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, selang beberapa hari Puguh Kribo di undang oleh pihak Rekor Muri Indonesia untuk Uji Rekor Muri di Musium Rekor Muri di ruang Balairung Jaya Suprana, Mall Of Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara.

Puguh Kribo bermain enam kepala  di hadapan ketua Umum Rekor Muri, Bapak Jaya Suprana, dan di hadiri oleh para undangan untuk menyaksikan Uji Rekor Muri ini, kemudian komposisi gitar yang di mainkan terdiri dari 8 senar pada kepala gitar pada bagian atas kanan dan kiri, 7 senar pada kepala gitar bagian tengah kanan dan kiri, dan 6 senar pada kepala gitar bagian bawah kiri dan kanan. dia mengkombinasikan antara gitar senar 8, senar 7, dan senar 6 secara simultan.  di acara penganugerahan rekor muri memainkan lagu The Kribo ciptaanya sendiri dimainkan Bersama band The Tritorium yang digawangi Oleh Puguh Kribo pada 6 Kepala gitar,  Tigor nainggolan pada drum,  Iwan Marwan pada bass.  Mereka menampilkan sesuatu yang menarik Dan atraktif Untuk dilihat.

Para audience di ruang Balairung terpana dan terbengong melihat penampilan Puguh kribo & the Tritorium bandnya secara live tersebut. Jaya suprana sempat melontarkan kata-kata “kamu ini gitaris Alam semesta bukan lagi gitaris rekor dunia”  semua hadirin ikut menyemangati Puguh kribo.  setelah itu Bapak Jaya suprana menganugerahkan Gelar Rekor Muri ” Pemain Pertama Gitar berkepala enam” ujarnya Jaya Suprana

About ln

Check Also

MARLINA FILM PILIHAN FESTIFAL FILM TEMPO 2017

Selebhot.com – Dalam Film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” yang disutradarai oleh Mouly Surya ...

TITO KARNAVIAN IKUT MERAMAIKAN IN MEMORIAM BENNY PANJAITAN

Selebhot.com – Jendral Polisi Tito Karnavian , turut hadir Dalam rangka Gladi bersih di Gedung ...

WASOWEKETE IS A WALUWA SILAKAN SEARCH DI GOOGLE PASTI TIDAK NEMU ARTINYA

Selebhot.com – Zoe ( 4 ) tahun putri ke dua Baim selalu berceloteh Wasowekete Is ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com