Home / Hot Celeb / JULIAN MARLEY AKAN MENGHIBUR PARA PENGGEMAR RAGGAE JAKARTA

JULIAN MARLEY AKAN MENGHIBUR PARA PENGGEMAR RAGGAE JAKARTA

Julian Marley

 Selebhot.comJulian Marley anak pemusik legenda Reggae Bob Marley akan meramaikan musik  Jakarta  Peace konser 2017, rencananya konser akan digelar tanggal 18 November di Ecopark Ancol Jakarta, persiapannya sudah cukup dan akan tampil beda dengan yang lainya.

Kedatangan salah satu keluarga Bob Marley ini memang sudah banyak ditunggu oleh penggemar musik Raggae di Indonesia, Julian Marley akan tampil malam hari, sebelumnya akan tampil musisi Raggae tanah Air diantaranya Tony Q Rastavara, Ras Muhammad dan sejumlah DJ dengan Tata lampu dan sound system, panggung dan bisa menampung 30 ribu penonton musik Raggae dan acaranya pasti meriah.

Tony Q Rastavara ia sangat  antusias bisa tampil sepanggung dengan Julian Marley, bahkan dia dulu mengidolakan Bob Marley, menurut Tony bicara kesenian Bob Marley sangat mempengaruhi dunia dari konsep politik dan seninya itu sendiri, bahkan ia berterima kasih sudah dilibatkan di acara ini dan semoga sukses dan lancer acaranya salam damai ,” ujar Tony.

Lebih jauh, Julian pun mengungkapkan alasan kenapa ia dan timnya mau untuk singgah dan merayakan musik bersama-sama di Indonesia. Selain karena banyak persamaan dengan Jamaika, masyarakat Indonesia, diakui Julian jadi alasan utama kenapa mereka ingin tampil di negara ini, kenapa memilih Indonesia, karena orang-orangnya yang utama, begitu juga kami manemukan kuliner yang serupa dengan Jamaika dan banyak paersamaannya,”lanjutnya.

mengenai penampilannya nanti, Julian sendiri tidak merasa tertekan meski imej Ayahnya yang merupakan seorang legenda musik Raggae dunia. Karena itu, Julian mengaku akan tetap berusaha menjadi dirinya sendiri dan memberi penampilannya yang terbaik.dan tidak ada tekanan karena kepopuleran ayahnya, ia ingin jadi diri sendiri dan tidak memanfatkan kepopuleran sang ayah,”pungkasnya

Lebih lanjut tiket pemesanan  sudah bisa dimulai dari sekarang, harga tiket VIP 250 ribu rupiah dan on the spot 175 ribu rupiah dan presale 150 ribu rupiah. (Donst)

About ln

Check Also

MARLINA FILM PILIHAN FESTIFAL FILM TEMPO 2017

Selebhot.com – Dalam Film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” yang disutradarai oleh Mouly Surya ...

PUGUH KRIBO MENCAPAI REKOR MURI HARUS MEMPUNYAI KARYA YANG BERBEDA DARI YANG LAIN

Selebhot.com– Siapa yang gak kenal dengan Puguh Kribo sang gitaris asal kota Pahlawan Surabaya, ia ...

TITO KARNAVIAN IKUT MERAMAIKAN IN MEMORIAM BENNY PANJAITAN

Selebhot.com – Jendral Polisi Tito Karnavian , turut hadir Dalam rangka Gladi bersih di Gedung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com