Home / Hot Music / REZA ARTAMEVIA MERIAHKAN KONSER CHRISYE THE SPIRIT CONTINUES MUSIC FEST

REZA ARTAMEVIA MERIAHKAN KONSER CHRISYE THE SPIRIT CONTINUES MUSIC FEST

SelebHot – Dalam rangka mengenang 10 tahun kepergiaanya sang Maestro Chrisye, PT. Diansyah Dinamika Wiryamanta, akan menggelar music kontes fest yang digagas oleh Yanti Chrisye, Rinny Noor, Setyorroro dan Seno M Hardjo ini, acara ini menitik beratkan kepada sebuah Campaign dan movement untuk meneruskan semangat berkarya dan bermusik bagi generasi muda, selain itu juga untuk menjawab kerinduan para fans dalam bernostalgia bersama ,dengan sentuhan unik dan menerik di konser tersebut.

Rizky Diansyah sebagai Promotor menyatakan akan menghadirkan konsep unik dalam acara tersebut, dimana Re-make lagu sang Maestro akan disajikan dalam berbagai genre music, dan dalam balutan tren music kekinian sesuai selera kaum mellenial. Keluarga Almarhum Chrisye memeilih 3 group musisi Youtubers Indonesia dengan subscribe terbanyak dan terpopuler bertujuan  untuk dapat membuka fase base baru dari karya sang Maestro Chrisye.

Ada beberapa musisi papan atas negri ini, dengan antusias akan tampil di konser ini antara lain Glenn Fredly dan Reza Artamevia mereka nyanyi akan di iringi oleh Deni Casmalla and Friend selain itu juga akan menampilkan Sore band dan salah satu pemenang kompetisi music yang paling bergengsi di Indonesia yaitu Electroma, Dj Kenny Gabriel dan Dewi Gita, mereka akan menyanyikan lagu –lagu Chrisye dalam fersi mereka masing-masing dan lagu hit ciptaan mereka sendiri.

Reza Artamevia ikut hadir dalam konser yang akan di gelar 29 November mendatang, di balai Sarbini Jakarta. “ Suatu kehormatan dan bangga bagi saya dapat turut serta bersama teman-teman dan musisi lainnya”, saya merasa tersanjung karena dilibatkan dalam acara tersebut, buat saya Almarhum Chrisye adalah salah satu artis legenda di Indonesia,”paparnya.

“Reza salah satu penggemar berat Chrisye” lanjutnya.dalam Konser ini Reza akan membawakan 3 lagu dan akan duet dengan Glen Fredly. Untuk materi lagunya blm di tentukan mana yg mau di nyanyikan, terserah lagu yang mana aja semua lagu Chrisye semuanya enak di dengar, Reza juga akan merilis single Album terbarunya.

Konser Chrisye The Spirit Continues di mulai dari Jakarta, selanjutnya menyusul ke beberapa kota mulai bulan November 2017 hingga Februari 2018, dimulai dari persiapan yg sudah matang adalah Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makasar, Banjamasin , Batam, dan Palembang. (donz)

About ln

Check Also

PUGUH KRIBO MENCAPAI REKOR MURI HARUS MEMPUNYAI KARYA YANG BERBEDA DARI YANG LAIN

Selebhot.com– Siapa yang gak kenal dengan Puguh Kribo sang gitaris asal kota Pahlawan Surabaya, ia ...

TITO KARNAVIAN IKUT MERAMAIKAN IN MEMORIAM BENNY PANJAITAN

Selebhot.com – Jendral Polisi Tito Karnavian , turut hadir Dalam rangka Gladi bersih di Gedung ...

JULIAN MARLEY AKAN MENGHIBUR PARA PENGGEMAR RAGGAE JAKARTA

 Selebhot.com–Julian Marley anak pemusik legenda Reggae Bob Marley akan meramaikan musik  Jakarta  Peace konser 2017, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com