Home / Hot Celeb / Ryan Tanjoenk Pedangdut Yang Mencoba Peruntungan Di Dunia Akting

Ryan Tanjoenk Pedangdut Yang Mencoba Peruntungan Di Dunia Akting

SELEBHOT –

Ryan Tanjoenk Artis penyanyi yang sedang mempersiapkan promosi hits single terbarunya dengan judul Belanja Asmara ciptaan Endang Raes , menyempatkan diri untuk bermain dalam FTV Misteri yang di sutradarai oleh Bung Irawan Chokin Jebolan IKJ (Institut Kesenian Jakarta).

FTV produksi MAX Picture bertajuk KISAH NYATA tayang di TRANS7, yang kini menjadi program unggulan karena ratingnya yang bagus dan trendnya selalu naik.

Kali ini Ryan Tanjoenk bermain dalam episode “SETAN BUDEG DIREL KERETA BINTARO” berperan sebagai Sri dari tokoh peran utama yang bernama Ucok.

“Ini kali pertama aku main FTV , aku terima kasih banget diarahin sama sutradara yang baik Bang Irawan Chokin, saking seneng dan sukanya bisa main FTV aku jadi ketagihan”ujar pemilik akun instagram @ryan_tanjoenk.

Keingin Ryan Tanjoenk bermain FTV atau Sinetron belum lama ini diutarakan kepada Heru BosBro owner management artis BOSBRO Production.

“Kebetulan Belum lama Ryan Tanjoenk mengutarakan keinginannya bermain FTV atau Sinetron pas banget Bang Choky Talents Coordinator menghubungi saya minta pemain wanita yang bisa akting dan cantik ya saya tawarkan Ryan Tanjoenk, Alhamdulillah diterima” kata pemilik management BosBro Production dengan akun instagramnya @bosbroproduction.

Saat Ryan Tanjoenk ditanya pilih main Sinetron/FTV atau nyanyi dengan spontan ini dia jawaban
“Ryan mau dua-duanya dijalanin karena dua-duanya aku suka pokoknya shooting dan manggung nyanyi itu ngangenin pengennya tiap hari ada kegiatan shooting atau nyanyi” komen Ryan Tanjoenk menutup pembicaraan dengan SELEBHOT.COM.

 

About ln

Check Also

Pengin Eksis Di Dunia Akting, Bella Barbiera Gabung Ke BOSBRO PRODUCTION

SELEBHOT – Sudah hampir tiga tahun Bella Barbiera vakum didunia akting Kini Bella bergabung dengan ...

NUR DIANTY PILIH FTV DARI PADA NYANYI

SELEBHOT – Gadis Manis Asal Maluku Nur Dianty, memilih bermain di FTV dari pada rekaman ...

DEVITA BAHAR DAPAT TAWARAN MAIN FILM HOROR DARI HERU BOSBRO

SELEBHOT – Setelah membintangin beberapa FTV OH Mama Oh Papa produksi VERONA PICTURES diantaranya dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com