Home / Hot Celeb / Dewi Perssik Disebut Pencitraan Oleh Saudara Kandung

Dewi Perssik Disebut Pencitraan Oleh Saudara Kandung

depeSELEBHOT – Keponakan Dewi Perssik, Meldianti Rossa, telah meminta maaf ikut campur dalam perseteruan ibundanya, Permata Sucipto. Setelah perseteruan mereda, kini kakak Depe kembali mengungkapkan pernyataan menyinggung permasalahan mereka, dan menyebut Depe selama ini melakukan pencitraan.

Dalam caption Instagram yang di-posting akun gosip firasetiawan09, Permata Sucipto tampak membesarkan hati Meldi terkait permintaan maafnya kepada Depe. Dia juga mengungkapkan, keluarganya selama ini tidak bersalah dan menuding Depe lah yang melakukan pencitraan.

Kakak-Depe-curhatSekadar diketahui, perseteruan Depe dengan kakaknya bermula saat keluarga Permata Sucipto meminta bantuan Rp50 juta dengan cara seperti debt collector untuk menikahkan putri mereka. Perseteruan semakin meruncing setelah Meldi ikut campur permasalahn tersebut.

Sementara itu, Depe lewat Instagramnya sempat mengungkapkan akan terus berbuat baik meski ada orang yang tidak suka dan menghujat dirinya.

dewiperssikrealtetaplah berfokus pada amal baik. beberapa org akan ada yang nyinyir dan mencibir. abaikan saja. mereka salah satu ujian bagi keimanan kita.

About ln

Check Also

LARA DARI DANGDUT HINGGA GO INTERNATIONAL

Selebhot.com – Nama Lara di industri musik tanah air memang belum terdengar gaungnya. Namun, siapa ...

MARLINA FILM PILIHAN FESTIFAL FILM TEMPO 2017

Selebhot.com – Dalam Film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” yang disutradarai oleh Mouly Surya ...

PUGUH KRIBO MENCAPAI REKOR MURI HARUS MEMPUNYAI KARYA YANG BERBEDA DARI YANG LAIN

Selebhot.com– Siapa yang gak kenal dengan Puguh Kribo sang gitaris asal kota Pahlawan Surabaya, ia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com