Home / Hot Celeb / Nggak Percaya Tuhan, Uus Ngaku Atheis

Nggak Percaya Tuhan, Uus Ngaku Atheis

Uus-pakai-dasiSELEBHOT – Komedian Uus menjadi bahan perbincangan netizen setelah kicauannya tentang ulama hingga video mengaku menjadi setan usai mendengar azan mendapat tentangan dari berbagai pihak. Siapa sangka, ternyata Uus pernah menjadi atheis.

“Saat azan subuh berkumandang, saya terbakar, kan saya setan.. yeaaachhh,” ungkap Uus dalam video yang beredar.

Netizen pun kembali ramai-ramai mem-bully suami Kartika itu. Salah seorang netizen mengungkapkan berita tentang pengakuan Uus yang pernah mengaku jadi Atheis. Hal itu diungkapkan ayah satu anak tersebut pada Mei 2016 lalu.

Di berita itu, Uus menceritakan dulunya penganut Islam taat. Namun, tiba-tiba berubah karena sakit yang dideritanya.

“Saya dulu puasa Senin-Kamis rajin. Terus sholat ngga putus. Tiap hari jogging. Siang main beban. Malem basket. Hampir tiap hari. Tapi kok saya dikasih cedera ya. Nah terus saya mulai ngga percaya tuh. Saya atheis. Dari situ gue langsung kayak ah nih enggak ada Tuhan,” kata Uus dalam sebuah wawancara.

Selama menjalani pengobatan itulah, komika, komedian dan presenter itu sempat putus asa dan tak percaya Tuhan. Pasalnya, dia tak kunjung sembuh dari cedera punggung yang dialami, hingga sangat kesulitan saat salat, terutama sat melakukan gerakan ruku.

“Berobat 3 sampai 6 bulan belum sembuh. Gue sholat rukuk cuma bisa sampai segini (berdiri sambil kepala nunduk) gitu. Sampai dititik ngga percaya Allah itu ada. Usaha udah, ibadah udah tapi masih dikasih begini nih. Berarti ini mah kayaknya bukan jalannya deh,” imbuhnya.

Uus kemudian mendapatkan titik balik karena mendapatkan pekerjaan yang diidamkannya sejak kecil, yaitu sebagai penyiar radio.

“Saya apply ke radio. Di Ardan Bandung. Eh keterima saya jadi penyiar. Terus saya inget waktu kecil saya pengen jadi penyiar radio. Oh ternyata Allah ngabulin nih. Gitu. Dari situ mulai belajar agama lagi. Dan saya bangga dengan Islam saya sekarang. Karena ini Islam yang saya pilih untuk menjadi agama saya,” tandasnya.

About ln

Check Also

LARA DARI DANGDUT HINGGA GO INTERNATIONAL

Selebhot.com – Nama Lara di industri musik tanah air memang belum terdengar gaungnya. Namun, siapa ...

MARLINA FILM PILIHAN FESTIFAL FILM TEMPO 2017

Selebhot.com – Dalam Film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” yang disutradarai oleh Mouly Surya ...

PUGUH KRIBO MENCAPAI REKOR MURI HARUS MEMPUNYAI KARYA YANG BERBEDA DARI YANG LAIN

Selebhot.com– Siapa yang gak kenal dengan Puguh Kribo sang gitaris asal kota Pahlawan Surabaya, ia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com