Home / Tour n Tourism / Grand Final Putri Kesehatan Probolinggo Dimeriahkan Annisa Putri Ayunda

Grand Final Putri Kesehatan Probolinggo Dimeriahkan Annisa Putri Ayunda

whatsapp-image-2016-11-18-at-14-19-42SELEBHOT – Grand final pemilihan Putri Kesehatan Kota Probolinggo akan digelar  malam ini (19/11/2016) di GOR Matrip, bakal dihadiri sejumlah artis kenamaan seperi mantan Putri Indonesia 2011, artis film dan presenter televisi, Annisa Putri Ayudya, dan Profesional Publik Speaking, Justine Viddy.

Selain itu, grup musik asal Malang, Jawa Timur, Flanella, juga akan tampil di malam puncak nanti.

“Flanella akan tampil, sekaligus jadi panelis untuk 20 finalis Putri Kesehatan,” kata Direktur RSUD dr Moh Saleh, Kota Pobolinggo, Bambang Agus Suwignyo, Sabtu (19/11/2016).

Menurut Bambang, dari 20 finalis tersebut akan disaring 12 kontestan terbaik. “Nanti juga akan dipilih kontestan favorit,” ujar pria yang membidani lahirnya Rusak Band itu.

Bambang Agus menambahkan, putri kesehatan bakal diorbitkan hingga kancah nasional. Karena itu pihaknya mendatangkan pemandu bakat untuk menjaring kemampuan para finalis. Harapannya, Kota Probolinggo akan dikenal luas melalui prestasi.

Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Cabang Probolinggo, juga dilibatkan dalam konsep pengembangan putri kesehatan ini.

Pemilihan putri kesehatan sendiri, merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016. Kegiatan lainnya, antara lain festival hadrah banjari se-Jatim. (Heru/Leon)

About ln

Check Also

Jessy Herliana Pemenang Dalam Ajang Pemilihan Putri Kesehatan Probolinggo

SELEBHOT – Untuk ketiga kalinya gelaran tahunan pemilihan Putri Kesehatan Kota Probolinggo Sabtu (19/11/2016)  dilaksanakan di ...

Lampung Adakan Festival Pahawang

Selebhot – Pemerintah Kabupaten Pesawaran kali pertama akan menggelar Festival Pahawang Teluk Ratai, 25-27 November 2016, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.selebhot.com